8 Des 2015

4 situs pemesanan tiket kereta api secara online

Ingin jalan-jalan menggunakan kereta api, tapi belum memesan tiketnya? jangan kuatir, Pemesanan (Booking) tiket kereta api kini semakin mudah, dapat dilakukan dimana-mana, tanpa antrian dan dengan proses yang lebih cepat. Berikut ini adalah alternatif pemesanan tiket kereta api secara online yang dapat kita lakukan.


1. Tiket.kereta-api.co.id

Tiket.kereta-api.co.id
Tampilan awal tiket.kereta-api.co.id
Merupakan situs resmi pemesanan tiket dari pihak PT KAI. Dapat digunakan untuk memesan seluruh kelas kereta api dan juga Anda dapat memilih kursi.

2. Tiket.com

Tiket.com/kereta-api
Tampilan awal Tiket.com/kereta-api


Berikutnya, Situs ini merupakan hasil kerjasama antara tiket.com dengan PT KAI. Tetapi di situs ini selain dapat digunakan untuk memesan tiket kereta api juga dapat digunakan untuk memesan tiket pesawat, hotel dll.

3. Paditrain.com

Paditrain.com
Tampilan awal Paditrain.com

Yang ke-3 ini merupakan alternatif lain yang dapat kita gunakan. Situs ini merupakan pecahan dari padiciti.com, Namun di padiciti.com selain dapat digunakan untuk memesan tiket kereta api, kita juga dapat melakukan pemesanan tiket pesawat. Prosedur yang digunakanpun sama yakni mengisikan stasiun awal kemudian stasiun tujuan, selanjutnya menentukan tanggal keberangkatan.

4. Tiketkai.com

Tiketkai.com
Tampilan awal Tiketkai.com

Sama halnya dengan ketiga situs diatas kita sangat dimudahkan untuk melakukan pemesanan tiket kereta api oleh situs ini.

Demikian 4 situs pemesanan tiket kereta api secara online. yang dapat saya tuliskan. Sebenarnya masih banyak cara atau website yang menyediakan fasilitas pemesanan tiket kereta api secara online, namun menurut pengalaman saya pemesanan tiket dengan melalui 4 website diatas merupakan cara yang cukup mudah.

sekian :)

1 komentar so far

pengen mudik pesan sekarang
http://daftarhargatiket.com/

Jangan lupa ya tinggalkan komentar :)
EmoticonEmoticon